Selasa, 06 Januari 2009

Trend Pacaran Tahun 2009

Pacaran Sehat ??? kaya makanan aja, emang ada gitu pacaran sehat ???

ada apa enggak tergantung kamu yang baca mikirnya gimana, yang jelas kalo dalam pikiran aku, sudah pasti ada yang namanya pacaran sehat. kenapa sih aku bicarain masalah ini, coz misal kita ambil persentase jumlah orang yang pacaran 100% nah paling yang pacarannya sehat untuk jaman sekarang paling cuma 10% sisanya adalah orang-orang yang pacaran gak sehat.

arti sehat yang aku maksud disini adalah pacaran dengan gaya pacaran yang normal dan standar serta masih dalam koridor norma masyarakat yang wajar, ya itu berarti pacaran yang dilakuakn sebatas hubungan perkenalan pribadi individu mengenai watak or sifat seseorang termasuk berkenalan antar keluarga pasangan, tidak lebih dari itu. kalo kita pacaran dengan model gini minim resiko, n buat yang masih suka gonta-ganti tidak akan terikat pada suatu komitmen tertentu, toh hubungan yang dijalani masih sebatas perkenalan saja kan.

trus gimana donk kalo kita pacarannya pake mesra-mesraan, kan kalo gak kaya gitu gak seru, nah itu dia yang aku kategorikan pacaran gak sehat, kalo yang model seperti ini penuh dengan resiko, mau gak mau kalian harus sudah siap dengan komitmen tertentu, kalo yang udah cukup umur sih gak masalah, tapi buat yang masih skul or kul, malah bikin repot.

sebenarnya inti dalam kita menjalin hubungan dengan seseorang adalah perhatian, kepercayaan, dan motivasi, gak lebih koq, kalo gak percaya coba renungkan lagi deh dulu waktu pertama nembak or ditembak tujuan kamu punya pacar apa, pasti rata-rata jawabnya untuk dapat perhatian kan, walaupun dengan berbagai macam bentuk misal, biar ada temen curhat or biar ada temen jalan.

makanya buat yang udah terlanjur masuk ke dalam golongan pacaran gak sehat, berarti kamu benar-benar harus bertanggung jawab n berkomitmen kalo kamu mau dianggap sebagai seseorang yang "perfect", trus buat yang ngerasa pacarannnya masih sehat ya pertahanin terus aja gaya pacaran kamu, toh kamu gak rugi kan dengan gaya pacaran seperti itu.

buat yang marah sama tulisan ini dan merasa tersinggung dengan tulisan ini, aku minta maaf deh, tapi lebih baik kamu buat tulisan tandingan aja, jadi marah-marahnya kamu tersalurkan :)

tapi sekarang aku lagi bingung, pacaranku sehat gak ya ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar